Service AC & Electronic 021-7698454

JUAL BELI BARU BEKAS AC / SERVICE AC / MAINTENANCE AC Kami perusahaan yang bergerak dalam bidang JASA SERVICE AC dan SERVICE ELEKTRONIK , di dukung dengan team yang sudah berpengalamn dan propesional . kami juga melayani service dan perawatan. Dan melayani dengan sistem kontrak untuk rumah tinggal atau perkantoran. JASA SERVICE KAMI MELIPUTI SEGALA MACAM PENDINGIN Antara lain; Service AC split,cassete, standing) Service KULKAS, FREEZER, SHOW CASE Service DISPENSER Service MESIN CUCI Service MIKROWAVE Service POMPA AIR Service TELEVISI CD/DVD BONGKAR PASANG AC BARU BEKAS GANTI COMPRESOR TAMBAH ISI FREON PERBAIKAN MODUL PCB AC JUAL BELI BARU BEKAS AC DLL. KEUNGGULAN JASA SERVICE KAMI JUJUR PROPESIONAL PEKERJAAN DI JAMIN RAPI BERGARANSI call service; Tlp; 021 7698454 Hp; 081316511169 Pin BB :297BC98D Alamat. Jl. Mangga No. 9f fatmawati cilandak jakarta selatan 12420 e-mail :apollo.electronic@yahoo.com

Sabtu, 02 Mei 2015

Penyebab AC Bocor

     Apollo Service Ac Jakarta Selatan kali ini ingin berbagi pengalaman mengenai Salah satu masalah yang paling umum terjadi dengan sistem pendingin udara (AC) adalah kebocoran air pada unit AC dan pada umumnya pemilik AC tidak mengetahui mengapa hal tersebut bisa terjadi.
    Meskipun sebenarnya adalah hal yang normal jika unit AC anda mengeluarkan sedikit air, akan tetapi jika kebocoran melebihi batas normal bahkan sampai membasahi lantai anda, berarti hal tersebut merupakan sebuah masalah.

unit indoor ac split
Ada beberapa hal yang dapat menyebabkan sistem pendingin udara bocor air. Hal yang pertama adalah keluarnya air karena bagian dari proses kerja normal unit AC. Selama  dalam bekerja secara normal, sistem AC  akan menghilangkan kelembaban dari udara di dalam rumah. Kelembaban ini akan mengembun pada kumparan AC dan kemudian mengalir turun dan keluar melalui lubang pembuangan di bagian bawah mesin. Beberapa AC memiliki alur dalam panci dasar yang membuat air mengalir keluar dari unit AC, secara umum akan selalu ada cara untuk air mengalir keluar dari mesin .
   Jika anda melihat sejumlah kecil air yang keluar dari pipa AC Anda ketika unit sedang aktif, ini mungkin kondensasi yang normal dan tidak perlu khawatir. Akan tetapi jika ternyata diluar batas normal, maka sudah saatnya anda memanggil jasa service AC karena merupakan sebuah pertanda bahwa AC anda sedang ada masalah.
    Penyebab kedua yang menjadi salah satu alasan penyebab bocornya air unit AC anda adalah pemasangan unit AC yang kurang tepat kemiringannya. Unit AC harus harus dipasang agak miring ke belakang ke arah luar , sehingga air akan mengalir ke saluran pembuangan. Jika tidak dipasang dengan benar, air bisa menetes keluar mesin dan bisa membasahi lantai ruangan.
    Penyebab ketiga bocornya unit AC adalah adanya benda yang menghambat seperti debu, kotoran dan benda yang lain yang dapat menyumbat saluran pembuangan. Tersumbatnya saluran pembuangan air membuat air keluar dari unit AC melalui lubang lain di mesin sehingga membuat kebocoran air melalui jalur yang tidak normal.
    Ketika anda mengalami masalah kebocoran air pada unit AC anda, sebaiknya segera dilakukan perbaikan karena jika dibiarkan akan membuat unit AC anda tidak bekerja optimal dan bisa menjadi rusak.
Demikian beberapa penyebab kebocoran air pada AC, semoga bermanfaat !
   Apabila Bapak atau Ibu memerlukan jasa layanan service ac ...kami Apollo Electronic Service Ac Jakarta Selatan siap membatu dalam penanganan dan perbaikan AC Anda.

Hubungi Layanan Jasa service kami di Contact Service
Telepon     :021-769 8454
SMS /WA  :0813 1651 1169
Email         : apolloserviceac@gmail.com

Hari minggu dan libur tetap buka
Layanan Informasi 24 Jam

0 komentar:

Posting Komentar